/>https://maswashliyah.blogspot.com PENTAS AKSI DAN KREASI SISWA ~ MAS ALWASHLIYAH DESA PAKAM

Translate

Rabu, 07 Juni 2023

PENTAS AKSI DAN KREASI SISWA

 


Kreasi dan prestasi merupakan hal yang sangat dituntut bagi seorang pelajar.  Dengan kreasi dan prestasi yang dimiliki oleh seorang pelajar dapat mengukur kualitas dan kapabilitas yang dimilikinya. Kemampuan seorang pelajar bukan hanya dituntut dalam bentuk kognitif tapi lebih dari itu psikomotorik dan sikap juga harus dimiliki dengan baik.

Dalam rangka untuk memotivasi pengembangan prestasi dan kreasi dalam bentuk kognitif dan psikomotorik maka ajang perlombaan menjadi salah satu sarana yang dapat dipakai untuk itu. Dari perlombaan seorang yang ingin meningkatkan daya kognitif dan psikomotorik dapat berbaju karena ada tantangan dan kompetisi detik. Bersaing dalam meningkatkan kemampuan berkreasi dan berprestasi adalah merupakan hal yang baik.

Atas dasar itulah Madrasah Aliyah Al Washliyah Desa Pakam menyelenggarakan berbagai macam perlombaan yang diselenggarakan di akhir tahun ajaran 2022 2023 ini. Selain itu juga adalah dalam rangka untuk mengisi waktu jeda dalam proses penilaian akhir semester menjelang penyerahan nilai hasil belajar. Kegiatan pentas aksi dan kreasi siswa ini diselenggarakan selama dua Minggu di lingkungan Madrasah Aliyah Al Washliyah Desa Pakam.

Untuk informasi lebih lanjut dapat melihat player yang terdapat di halaman blog ini dan menghubungi kontak person yang tertera di player tersebut.

0 comments:

Posting Komentar