/>https://maswashliyah.blogspot.com KELUARGA BESAR MAS ALWASHLIYAH DESA PAKAM RIHLAH ~ MAS ALWASHLIYAH DESA PAKAM

Translate

Rabu, 24 Mei 2023

KELUARGA BESAR MAS ALWASHLIYAH DESA PAKAM RIHLAH

 

Fhoto : View pemandangan Danau Toba yang di pantau dari ketinggian Geosite Sipinsur.

Dalam rangka untuk mempererat ukhuwah islamiyah dan rasa persaudaraan di lingkungan keluarga besar Madrasah Aliyah swasta Al Washliyah Desa Pakam dilaksanakan hari telah bersama. Ha ini diikuti oleh tenaga pendidik dan kependidikan beserta keluarga. Turut bersama dalam ritual ini alumni Madrasah Aliyah Desa Pakam tahun 2022 2023.

Lokasi yang dikunjungi dalam rangka rihlah ini adalah Geosite Sipinsur yang ada di Tapanuli Utara dan kemudian dilanjutkan ke pantai pasir putih Parparean Porsea Sumatera Utara. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 22 dan 23 Mei 2023.


  • Fhoto : Beberapa guru berfose sejenak setelah berenang di Pantai Pasir Putih Parparean

Di geosite Sipinsur para peserta rihlah dapat menikmati view atau pemandangan yang begitu indah dari yang ditampilkan oleh danau Toba. Lokasi ini menjadi objek swafoto yang sangat indah-bagi penggemar fotografi. Di bawah pohon pinus yang teduh para pengunjung dapat bersantai menikmati berbagai macam minuman yang disediakan di lokasi ataupun yang sengaja dibawa oleh para pengunjung.

Di pantai pasir Putih Parparean, para pengunjung dapat menikmati suasana Pantai danau Toba dengan air yang jernih menjadi sarana bermain dan mandi para pengunjung. Ada beberapa wahana yang disediakan oleh pihak pengelola pantai diantaranya speed boat yang bikin juga kapal untuk mengunjungi beberapa titik tempat wisata di sekitar danau Toba.



0 comments:

Posting Komentar