/>https://maswashliyah.blogspot.com IKATAN GURU DAN DOSEN ALWASHLIYAH BATU BARA GELAR MUSDA ~ MAS ALWASHLIYAH DESA PAKAM

Translate

Rabu, 18 April 2018

IKATAN GURU DAN DOSEN ALWASHLIYAH BATU BARA GELAR MUSDA


Pakam, Batu Bara.  Suriamsyah SPd kembali dipercaya memimpin Ikatan Guru dan Dosen Alwashliyah (IGDA) Kabupaten Batu Bara, untuk masa jabatan lima tahun mendatang (2018-2023).
Setelah dalam Musyawarah Daerah (Musda) IGDA yang dilaksanakan di gedung Panti Asuhan PD Alwashliyah Desa Guntung, Kecamatan Limapuluh Pesisir Batu Bara, Minggu (18/3), Suriamsyah berhasil meraih suara terbanyak, delapan suara.
Pelaksanaan Musda IGDA Batu Bara yang mengangkat tema "Membangun IGDA sebagai Organisasi Profesional dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Tenaga Pendidik di Lingkungan Alwashliyah" itu diikuti tujuh calon ketua. Yakni Suriamsyah,SPd.  Hasan Basri,SPd,  Sofyan Haamdan , Suyono,SPd.  Ja'far S.Ag, Masrin Banuarea, MPd,  dan Ismail MZ, SPd.I, MSi
Hadir dalam acara Musda IGDA Batu Bara tersebut, wakil ketua IGDA Sumut Drs H Ahmad Yani serta pengurus lainnya, dan peserta Musda sekitar 40 orang. Ketua IGDA Batu Bara dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan Musda digelar lima tahun sekali, sebagai upaya mengkader para guru supaya lebih serius dalam menangani organisasi yang bertujuan untuk menghantarkan para guru yang berkompetensi untuk mendidik para siswa.
Dikatakan, terdapat tiga tugas pokok Al Jamiatul Washliyah. Yakni, bagaimana upaya untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar, meningkatkan kesejahteraan guru serta melindungi guru.(JPR)

0 comments:

Posting Komentar