/>https://maswashliyah.blogspot.com MAS Alwashliyah Desa Pakam Peduli untuk Korban Bencana Lombok ~ MAS ALWASHLIYAH DESA PAKAM

Translate

Jumat, 10 Agustus 2018

MAS Alwashliyah Desa Pakam Peduli untuk Korban Bencana Lombok

Foto Al Asari Al Pagurawani. Foto Al Asari Al Pagurawani.
MAS Alwashliyah(10/08/2018)
Sebagai bentuk kepedulian dan belarasa sebagai sesama anak bangsa, MAS Alwashliyah Desa Pakam  menggelar aksi kemanusiaan bagi korban gempa Lombok.
Aksi kemanusiaan yang diikuti oleh selurah civitas  ini dilaksanakan di kompleks MAS Alwashliyah Desa Pakam, Jumat (10/8/2018).

Para peserta aksi solidaritas kemanusiaan peduli Gempa Lombok ini memberikan  sumbangan untuk membantu korban Gempa Lombok.
Kepala MAS Alwashliyah Desa Pakam  Jumat (10/8/2018) siang mengungkapkan aksi ini merupakan aksi kepedulian mereka terhadap sama saudara yang terkena dampak gempa bumi di Lombok pada  Minggu yang lalu.

Bagi MAS Alwashliyah Desa pakam, masalah gempa Lombok merupakan masalah kemanusiaan yang harus mendapat perhatian dan empati kita bersama sebagai sesama saudara dan warga negara.
"Ini masalah kenanusiaan, sebagai warga negara Indonesia yang berbhineka maka duka mereka (korban gempa Lombok) menjadi duka kita juga," ungkapnya.

"Aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban dan sekaligus untuk meringankan beban mereka yang terkena bencana," tambahnya.

Ia atas nama MAS Alwashliyah  berharap agar kepedulian warga yang terus mendukung korban gempa tetap ditingkatkan dengan memberikan suport dan bantuan.

Rencananya, kegiatan aksi peduli korban gempa Lombok ini akan dilanjutkan pada Sabtu (11/8/2018) di Masjid Al-Ikhlas Desa Pakam, dan dilanjutkan dengan sholat ghaib untuk korban gempa Lombok  di Masjid tersebut.
Harapanya, apa yang dikumpulkan dapat disalurkan untuk membantu meringankan beban para korbam gempa. (*

0 comments:

Posting Komentar