/>https://maswashliyah.blogspot.com DIVA LATISHA JUARA I KSM BATUBARA ~ MAS ALWASHLIYAH DESA PAKAM

Translate

Jumat, 14 Juli 2023

DIVA LATISHA JUARA I KSM BATUBARA


MAS Alwashliyah Desa Pakam, Menyambut tahun ajaran baru, Kompetisi Sains Madrasah tingkat kabupaten Batu Bara  (KSM) kembali digelar tahun 2023. KSM tahun ini dilaksanakan di MAN BATUBARA  sebagai tuan rumah. Dengan persiapan yang baik, ratusan peserta KSM jenjang MADRASAH ALIYAH se-Batu Bara mengikuti seleksi, sabtu  (08/07/2023).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.30 hingga pukul 15.00 dan dibagi menjadi tiga sesi sesuai bidang studinya. Bidang studi yang diikuti antara lain Matematika dan IPA terintegrasi. Yang masing-masing madrasah mengirimkan maksimal 1 peserta dalam setiap bidang studi.

Peserta KSM MAS Alwashliyah Desa Pakam berfose bersama dengan guru pendamping

"KSM tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, mulai tempat pelaksanaan yang pindah, yaitu di MAN Batubara,  dan waktu pelaksanaan yang lebih cepat dari biasanya. Meskipun begitu segala bentuk sarana prasarana yang disediakan sudah sangat memadai dan alhamdulillah pelaksanaan KSM berjalan dengan lancar," ujar Ka. MAS Alwashliyah Desa Pakam. 

Hasil KSM Kab/Kota bisa juga dilihat di web berikut Pengumuman Hasil KSM 2023

Segala bentuk persiapan dilakukan dalam kegiatan ini, selalu menjaga kesehatan, mengikuti pembimbingan dari mentor dan guru. Madrasah Aliyah Alwashliyah Desa Pakam mengirimkan sebanyak 10 orang peserta dengan masing-masig mata pelajaran yang dilombakan.

                                     

Untuk tahun ini, sesuai pengumuman yang dikeluarkan Kemenag Pusat  secara online Kamis (12/07/2003),  salah seorang siswa MAS Alwashliyah Desa Pakam,   Diva Latisha, meraih Juara I dalam bidang Biologi Terintegrasi, tingkat Kabupaten batu Bara. Dalam waktu dekat akan mengikuti KSM tingkat Provinsi di Medan. 

Hasil KSM Kab/Kota bisa juga dilihat di web berikut Pengumuman Hasil KSM 2023

0 comments:

Posting Komentar